Kecelakaan Mobil Pikap dan Tiga Sepeda Motor di Tunggorono, Satu Orang Tewas

Dua sepeda motor diantar empat kendaraan yang terlibat kecelakaan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Mobil pikap ber-Nopol L 9956 AM mengalami pecah ban dan mengakibatkan kecelakaan beruntun tiga sepeda motor di jalan raya, Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang pada sekitar pukul 06.50 WIB, Senin (17/2/2020). Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, Senin (17/2/2020).

Baca Juga

Menurut Sulaiman, peristiwa itu berawal ketika mobil mobil pikap yang dikendarahi Sudarman (55) warga Dusun Tambakasri, Desa Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kabupaten Surabaya melaju dari arah utara mengalami pecah ban bagian kanan depan.

“Mobil pecah ban depan sebelah kanan sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 4618 OM ,” kata Sualiman.

Akibatnya, Suwati (45) warga Dusun Gedang Keret, Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang, pengendara sepeda motor Honda Beat itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sepersekian detik setelah menabrak sepeda motor Honda Beat, mobil pikab yang oleng ke kanan secara mendadak itu, ditabrak Honda Vario warna putih ber-Nopol S 3958 WK dari arah berlawanan. Pengendaranya bernama Khomarudin Sam (50) warga Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Hampir bersamaan, menyusul sebuah sepeda motor Honda Vario warna hitam ber-Nopol S 4726 XY yang dikendarai Emilia Zusifa (45) warga Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak. Jarak yang sudah terlalu dekat membuatnya tak bisa menghidari mobil pikap itu. Dia pun menabraknya dan terluka.

“Akibat dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang,” kata Sulaiman.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait