Istri Seorang Camat di Jombang Meninggal, Diduga Terpapar Covid-19

dr Pudji Umbaran.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Diduga terpapar Covid-19, istri seorang Camat di Kabupaten Jombang, Kamis (30/7/2020) meninggal dunia.

Istri orang nomor satu di wilayah kecamatan tersebut, meninggal sebelum mendapat pertolongan medis. Yang bersangkutan, meninggal saat dalam perjalanan menuju RSUD Jombang, sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga

Koordinator Bidang Penanganan Pasien, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Jombang, dr Puji Umbaran, membenarkan istri seorang camat tersebut meninggal dunia.

Dikatakan Pudji Umbaran, korban diduga terjangkit virus Corona, karena sebelumnya, suaminya yang menjabat sebagai Camat itu, sudah dinyatakan positif Covid-19, dan kini tengah dirawat di RSUD Jombang. Korban diduga terpapar Corona, lantaran ada kontak erat dengan sang suami.

“Betul, suami korban positif (Covid-19), istrinya kontak erat dengan beliau. Lalu pagi ada keluhan hebat, mungkin masuk suspek, dan meninggal dalam perjalanan. Sekarang masih kami lakukan autopsi verbal di Rumah Sakit dan harus dengan protap Covid-19,” ujarnya.

Puji menjelaskan, suami korban baru hari ini dinyatakan positif Covid-19, setelah satu minggu dirawat di rumah sakit. Sebelum dirujuk ke RSUD Jombang, sang Camat sempat di RS Unipdu.

Namun karena kondisi terus memburuk, dia akhirnya dirujuk ke RSUD dan dinyatakan positif Covid-19.

“Jumat lalu masuk RS Unipdu, karena memburuk dipindah RSUD dan hari ini hasilnya keluar positif,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait