Ini Rekayasa Lalu Lintas, Jelang Wapres RI Hadir di Haul Keenam Gus Dur

AKP Mellysa Amalia Kasatlantas Polres Jombang. (FOTO: ARI)
  • Whatsapp

JOMBANG, (kabarjombang.com) – Jelang kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di acara Haul Keenam Mantan Presiden RI ke-4 KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) di Kabupaten Jombang, pada Sabtu (26/12/2015) besok, Satlantas Polres Jombang bersiap melakukan sterilisasi arus lalu lintas.

Data yang berhasil dihimpun melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jombang, sterilisasi arus akan diterapkan, yakni pertama, arus dari selatan Kabupaten Jombang, mulai simpang tiga Blimbing, Kecamatan Gudo, kendaraan akan disaring masuk ke Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Dan, di simpang tiga Pabrik Gula (PG) Tjoekir, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, kendraan akan dialihkan ke arah Kecamatan Mojowarno, untuk sterilisasi menuju Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Pengalihan arus kedua, terjadi di jalan KH Wahid Hasyim Jombang. Semua kendaraan yang menuju ke Tebuireng akan dialihkan lewat Simpang Tiga Mojosongo. “Kita juga akan tempatkan personil di titik-titik kemacetan guna mengurai arus lalu lintas, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,” ujar Kasatlantas Polres Jombang, AKP Mellysa Amalia, Kamis (24/12/2015).

Saat disingung sampai kapan pemgalihan arus dilakukan, AKP Mellysa mengatakan, pengalihan arus dilakukan hingga kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla berakhir. (ari)

INSTAGRAM

Berita Terkait