HUT Lalu Lintas ke-65, Anggota Satlantas Jombang Sumbang Darah Berjemaah

stok darah jombang
Anggota Satlantas Polres Jombang saat menyumbang darah di UTD PMI Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Menyusul menipisnya stok darah di PMI Jombang , puluhan anggota Satlantas Polres Jombang, melakukan donasi darah bersama di UTD PMI setempat, Kamis (10/9/2020).

Selain kegiatan rutin, aksi sosial itu untuk edukasi dan bentuk sumbangsih polisi saat stok darah mengalami penurunan.

Baca Juga

“Agenda Donor darah sebagai salah satu rangkaian rutin dalam Peringatan HUT Lalu lintas ke 65,” ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani, saat ditemui di Kantor PMI Jalan Adityawarman, Jombang.

Pantauan dilokasi, selaim anggota Polantas, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Haris Darma Sucipto, juga mendonasikan darahnya.

Sebelum donor dimulai, para anggota Polisi ini lebih dulu diperiksa kondisi kesehatam mulai dari tensi darah sebelum melaksanakan kegiatan donor darah. Anggota yang telah selesai memeriksakan kesehatan satu-persatu memasuki ruangan guna mendonorkan darahnya.

“Tubuh menjadi fit sehat karena produksi darah di perbaruhi dan tekanan darah akan lebih stabil yg akirnya badan kita akan lebih sehat jiwa raga. Selain itu, menjaga keseimbangan tubuh dan darah tetep mengalir lancer,” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait