Pembunuh Janda Kesamben Jombang Tertangkap, Sembunyi di Hutan

Terduga pelaku pembunuhan korban bernama Waras, janda pemilik warung di Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang, sesaat setelah tertangkap.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Terduga pelaku pembunuhan terhadap Waras (53) janda satu anak pemilik warung asal Dusun Baudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, akhirnya tertangkap.

Hal ini dibenarkan Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga

Pelaku adalah Supriadi alias Konteng (34) warga Dusun Dapet, Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Bapak satu anak ini ditangkap pada Rabu (23/12/2020) malam di hutan Desa Asemgede, Kecamatan Ngusikan, tempat persembunyianya.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Namun, Agung masih enggan membeber motif pelaku hingga nekat membunuh korban. Kata Agung, pelaku ditangkap dan sempat berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kaki korban.

“Benar sudah kita tangkap tadi malam, namun masih kita periksa, saya belum bisa share motif kasus pembunuhan ini,” ujarnya.

Agung Setyo Nugroho juga menyebut, pelaku menggunakan balok besi untuk memukul kepala korban. Barang bukti itu lantas dibuang di tengah hutan, tempat dirinya dibekuk petugas.

“Saat alat besi yang dipakai memukul korban ini masih kita cari, itu dibuang di tengah hutan,” tandasnya.

“Nanti akan kami rilis kalau semua kalau hasil pemeriksaan semua termasuk barang bukti dan pasal yang disangkakan,” imbuhnya.

Sementara, barang bukti yang sudah disita polisi, di antaranya 1 unit sepeda motor Yamaha R15 warna merah, dan sebuah helm merah milik Konteng serta uang Rp 180 ribu dan satu celana warna biru yang dipakai tersangka.

Diberitakan sebelumnya, janda satu anak bernama Waras diketahui sudah tak bernyawa pada Minggu, 20 Desember 2020 sekitar pukul 16.30 WIB, lalu. Mayat korban pertama kali diketahui oleh tukang becak yang juga telah diperiksa sebagai saksi. Saat itu tukang becak ini hendak memesan kopi. Tapi tidak ada respon.

Saat ditemukan, janda pemilik warung ini terlentang di atas ranjang. Di bagian kepala terdapat ceceran darah. Korban masih mengenakan pakaian lengkap. Bercelana coklat, baju warna krem, dan memakai jilbab.

INSTAGRAM

Berita Terkait