Digelar di Jombang

Kepala Lapas Rayon 5 dan Ditresnarkoba Polda Jatim, Komitmen Berantas Narkoba

Kegiatan koordinasi pemberantasan narkoba warga binaan Lapas di Jombang. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Silaturahmi dan koordinasi Ditresnarkoba Polda Jawa Timur bersama Kepala Lapas Rayon 5 digelar di Jombang. Kedua pihak tersebut, Selasa (8/6/2021) berkomitmen memberantas narkoba terhadap warga binaan.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polri dan Lapas yang diikuti jajaran Ditresnarkoba Polda Jatim bersama Reskoba Polres Jombang, Nganjuk, Kediri, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Kediri, Kota Kediri.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Sementara Kepala Lapas dari Jombang, Mojokerto, Kediri, dan Nganjuk. Kedua pihak bersepakan untuk berkoordinasi dan berkolaborasi terkait pemberantasan narkoba.

“Kegiatan tadi dengan hasil kesepakatan dalam meningkatkan informasi, kordinasi dan kolaborasi antara Polri dan Lapas serta bersinergi untuk memberantas narkoba yang melibatkan warga binaan yang ada di dalam Lapas,”kata AKP Mukid Kasatresnarkoba Polres Jombang usai kegiatan pada KabarJombang.com.

Dikatakan AKP Mukid, sebagai hasil ungkap kasus peredaran narkoba di dalam warga binaan Lapas juga akan dilakukan press release untuk diketahui publik.

“Selain itu untuk pengungkapan tidak ada yang ditutup-tutupi. Karena bersama-sama melaksanakan kegiatan press release terkait pengungkapan narkoba yang melibatkan warga binaan Lapas,”jelasnya.

Untuk menekan peredaran narkoba, dalam komitmen itu juga akan membersihkan dan menangkap oknum-oknum yang beraksi dengan barang terlarang tersebut.

“Kami juga bersama-sama akan membersihkan oknum-oknum yang diduga terlibat peredaran narkoba,”pungkasnya.

 

 

 

 

Berita Terkait