Gudang Toko Mainan ‘Wahyu Abadi’ Jombang Terbakar

Mobil Damkar di lokasi kebakaran gudang toko mainan di Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Gudang Toko mainan ‘Wahyu Abadi’ di Jalan A.R Saleh No.12 Jombang terbakar pada Jumat (10/1/2019) siang. Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh informasi resmi penyebab dan kerugian dalam insiden tersebut.

Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD Jombang, Gunadi menuturkan , pihaknya menerima laporan peristiwa kebakaran tersebut sekitar pukul 13.45 WIB . Sampai berita ini diturunkan pihaknya masih berupaya memadamkan api.

Baca Juga

“Kami menerima laporan sekira jam 13.45 WIB, untuk penyebab kebakaran belum kami temukan, karena saat ini kami masih fokus memadamkan api,” tutur Gunadi

Gunadi mengatakan, semula pihaknya mengirim satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) dan satu mobil tangki suplai air. “Namun berhubung kobaran api semakin membesar kami datangkan lagi satu unit armada pemadam kebakaran lagi,” tegasnya.

Menurut Gunadi, api diperkirakan berasal dari gudang penyimpanan mainan yang berada di bagian belakang gedung. “Api berasal dari gudang penyimpanan mainan yang berada di belakang toko. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, “pungkas Gunadi.

Saksi mata, Sayuti (51), warga sekitar, mengatakan, awalnya ada suara letusan yang berasal dari dalam gudang kemudian terjadi kebakaran.

“Awalnya ada suara ledakan seperti suara mercon, lalu selang beberapa menit terjadilah kebakaran,” kata Sayuti.

Peristiwa kebakaran tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan serta menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait