by

Gelar Pesta Pernikahan, PPK Dapat Kiriman Karangan Bunga dari Satu Paslon Pilbup

KABARJOMBANG.COM – Saat menggelar pesta pernikahan, salah satu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Jombang, dikabarkan mendapatkan kiriman karangan bunga dari salah satu Calon Bupati Jombang.

Dari informasi yang dihimpun, tertulis jelas bahwa karangan bunga tersebut terdapat nama ucapan dari salah satu pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, yakni Syafiin, Calon Bupati Jombang yang akan berlaga di Pilkada 2018.

Satu karang bunga tersebut, dikabarkan terpasang di lokasi pesta pernikahan salah satu PPK di Kecamatan Megaluh bernisial JO, saat menggelar pesta di Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh, Kecamatan Jombang, Jumat (6/4/2018).

“Memang, kemarin terdapat karangan bunga atas nama salah satu Paslon di Pilkada Jombang, yang terlihat dipasang di pernikahan yang bersangkutan,” ujar salah satu sumber terpercaya yang enggan namanya disebutkan, Senin (9/4/2018).

Dikonfirmasi soal hal ini, Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Jombang, Nur Khasanuri mengaku, belum mendapatkan laporan adanya informasi tersebut. Sehingga, pihaknya masih harus melakukan kebenaran hal tersebut.

“Itu dia Bapak, akan kami kaji dulu ini foto, juga langsung kami telusuri dengan jajaran kami,” terang Nur, saat dikonfirmasi. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya