Referensi Toko Kain di Jombang

Toko kain di Jombang. Kabarjombang.com/Diana Kusuma/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Toko kain di Jombang sendiri tergolong banyak serta letak dari toko tersebut dominan berada di wilayah Kota Jombang.

Terkadang calon pembeli kain juga mempunyai toko kain yang sudah menjadi langganan.

Baca Juga

Untuk mempermudah mencari toko kain di Jombang, berikut referensi toko kain di wilayah Jombang dari sejumlah toko yang ada versi KabarJombang.com.

1. Toko Bima

Toko kain dengan pilihan kain yang dianggap dengan kualitas premium yang berlokasi di Jalan Buya Hamka No. 1A-C Jombang. Dari informasi yang didapat toko buka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB.

2. Keraton

Penyedia kain di Jombang yang juga menjadi salah satu pusat perbelanjaan di Jombang yang terletak di Jalan Ahmad Yani No. 56 Jombang yang cukup mempunyai keragaman aneka kain dengan harga yang cukup terjangka. Dengan jam operasional buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

3. Borobudur

Tidak jauh beda dengan Keraton, Borobudur juga penyedia kain dan menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang terletak di Jalan Gusdur Jombang tepat tidak jauh dari timur ringin contong. Jam operasional buka pun sama dengan Keraton mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

4. Samudara Jaya

Toko kain yang letaknya tidak jauh dari toko Bima tepatnya berada di Jalan KH Wachid Hasyim No. 24 Jombang dengan jam operasional seperti halnya toko kain yang lain.

5.Makmur

Salah satu toko kain yang menjadi favorit pencari bahan kain untuk keperluan seragam di Jombang yang terletak di Jalan Buya Hamka No. 66.

Demikian referensi yang dapat KabarJombang.com berikan, namun untuk  toko kain yang menjadi pilihan bergantunga pada kebutuhan serta ketersediaan kain yang dibutuhkan tentunya dengan harga yang sesuai.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait