Pendaftaran Mudik Gratis 2023 Dibuka, Ini Rutenya

Ilustrasi. (Ilustrasi).
  • Whatsapp

JAKARTA, KabarJombang.com – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengadakan mudik gratis moda bus Angkutan Lebaran 2023.

“Mudik Gratis Bus Kemenhub 2023 kembali hadir dan kalian bisa melakukan pendaftaran pada 13 Maret 2023-14 April 2023 mulai pukul 14.00 WIB (Pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi),” tulis Instagram @kemenhub151 dan @ditjet_hutbad, Senin (13/3/2023)

Baca Juga

Masyarakat yang mau pulang kampung saat Lebaran nanti bisa segera mandaftarkan diri untuk ikut mudik gratis.

Dalam unggahan tersebut, ada daftar 28 kota tujuan mudik gratis Kemenhub tahun ini, untuk wilayah Jawa Barat ada Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon. Kemudian untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Jepara, Pati, Blora, Boyolali, Solo, Klaten, Wonogiri, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta.

Sedangkan untuk wilayah daerah Jawa Timur ada Tuban, Madiun, Surabaya, Malang, dan Tulungagung. Keempat, tujuan Sumatra ada Lampung dan Palembang.

Selanjutnya, untuk arus mudik terdapat 8 kota, yakni Cirebon, Surabaya, Madiun, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Wonogiri.

Sementara untuk arus mudik dan arus balik yang mengangkut sepeda motor terdapat 5 kota yakni, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Wonogiri.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait