Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jombang Hari Ini

Salah satu pedagang di kawasan Pasar Jombang. (Dokukmen KJ).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sejumlah bahan pokok di pasar tradisional Kamis (18.2/2021) hari ini memiliki harga bervariatif. Namun terdapat juga bahan pokok yang memiliki harga stabil. Akan tetapi ada juga yang fluktuatif tiap harinya.

Harga beras per kilogram di pasar tradisional paling murah dengan kualitas biasa Rp 9.500 per kilo gramnya.  Sedangkan kualitas bagus mencapai Rp 11 ribu per kilo gram.

Baca Juga

Komoditi gula di seluruh pasar tradisional Jombang tergolong stabil dan memiliki harga sama yakni Rp 12 ribu perkilogram.

Harga minyak goreng kemasan masih berkisar Rp 28 ribu per dua liter. Sedangkan minyak curah Rp 13 ribu per kilogram.

Sementara harga daging ayam naik turun, saat ini berkisar Rp 31 ribu. Sedangkan telur ayam Rp 23 ribu. Dan daging sapi Rp 100 ribu sampai 105 ribu per kilogram.

Pantauan dari laman siskaperbapo (sistem informasi ketersediaan dan perkembangan bahan pokok) harga sayuran di pasar fluktuatif.

Harga cabai rawit berkisar Rp 70 sampai 80 ribu per kilo gram. Sedangkan sayuran lain seperti kubis Rp 8.500, kentang Rp 12 ribu, tomat Rp 5 ribu, wortel Rp 9 ribu, dan buncis Rp 12 ribu per kilogram.

 

 

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait