Dinilai Banyak Membantu, Satlantas Polres Jombang Bagi-bagi Rompi ke Relawan Semar

Proses pemberian rompi dari Satlantas Polres Jombang ke relawan Semar.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dinilai banyak membantu tugas kepolisian, relawan Semangat Masyarakat (Semar) Kabupaten Jombang mendapat apresiasi berupa rompi dari Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Jombang.

Pemberian rompi kepada relawan Semar ini, dilakukan langsung dari Kanit Laka Satlantas polres Jombang, Iptu Sulaiman, di depan kantor Satlantas.

Baca Juga

“Ini sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kepada relawan Semar yang selama ini telah banyak membantu tugas kepolisian,” ungkap Iptu Sulaiman, usai prosesi pemberian rompi, Selasa (10/3/2020)

Sulaiman menjelaskan, sejak didirikan, relawan Semar terbukti selalu hadir bersama pihak kepolisian, di antaranya membantu evakuasi, informasi saat terjadi kecelakaan lalulintas, membatu mengatur arus lalulintas saat hari besar dan kegiatan sosial lainnya.

“Bantuan tenaga juga diberikan setiap even-even kepolisian, mulai dari pengamanan malam tahun baru, operasi ketupat. Para relawan Semar ini tulus dalam membantu sesame. Kenyataan di lapangan seperti itu,” Imbuhnya.

Maksud pemberian rompi khas kepolisian itu, sambung Sulaiman, juga untuk menjaga hubungan atau sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik, antara korps seragam cokelat dengan para relawan yang ada di Kabupaten Jombang.

INSTAGRAM

Berita Terkait