Diduga Sopir Ugal-ugalan, Truk Mitsubishi Terjun ke Sawah di Bypass Mojoagung

Truk Mitsubishi yang terjun ke sawah di bypass Mojoagung
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com–Sebuah kendaraan truk Mitsubishi tanpa muatan terjun ke sawah di Jalan Raya Bypass Mojoagung, tepatnya di Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Beruntung pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka, dalam insiden kecelakaan itu.

Diperoleh informasi, truk Mitsubishi nopol AG 8868 UR yang terjun ke dasar sawah setinggi dua meter dari badan jalan yang dipenuhi tanaman padi itu, dikemudikan Mochammad Nurudin (44) warga Desa Gogorante Rt 01 Rw 01, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Answar Muhamad (46) saksi mata menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk tanpa muatan tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Begitu mendekati lokasi di jalan yang menikung, tiba-tiba truk lurus terus dan menabrak median jalan.

Usai menabrak median jalan, truk langsung melompat ke jalur berlawanan dan menabrak pembatas jalan sebelah selatan hingga jebol.

Setelah itu, truk terjun ke dasar sawah yang ditanami padi hingga terguling dengan posisi kepala truk menghadap ke arah barat.

“Untuk sopir selamat tidak mengalami luka. Tadi waktu mau kita bantu keluar dari dalam mobil malah menolak, sopir keluar sendiri dari kabin truk,” kata Anwar.

Hingga menjelang malam, truk masih berada di sawah dan sedang dalam proses evakuasi dengan menerjunkan satu unit mobil derek. Sementara peristiwa kecelakaan itu, sudah ditangani Anggota Unit Lalu lintas Polsek Mojoagung.

INSTAGRAM

Berita Terkait