Diduga Sopir Mengantuk, Dua Kendaraan Ringsek Tabrakan di Tol Jomo

kecelakaan tol jomo
Petugas saat hendak mengevakuasi mobil Rush yang ringsek akibat kecelakaan di Tol Jomo, Jombang. (Foto: Istimewa)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Diduga akibat sopir kelelahan dan mengantuk, sebuah truk boks menabrak bagian belakang truk lain yang ada didepannya dan mengakibatkan tabrakan dengan mobil Rush, di jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) pada Sabtu (12/9/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 04.45 WIB, Mulyadi (37) sopir truk boks ber-Nopol Nopol B 9533 QV malaju dari arah barat di jalan Tol Jomo. Tepat di KM 699.800, di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, tiba-tiba dia menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Diduga dia mengantuk.

Baca Juga

Kaget dengan benturan itu, Mulyadi membanting kanan setirnya. Secepap kilat mobil itu menabrak guardrail, terpelanting dan melintang. Pada saat bersamaan, datang sebuah mobil Toyota Rush dan tak bisa mengindari tabrakan.

Mobil Rush ber-Nopol N 1362 CA yang dikendarai Stefanus Dwi Putra (32), warga Jl Batujajar II/28 Rt 01 Rw 01 Desa Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang , itu pun menghantam truk boks yang melintang tersebut.

“Satu korban luka adalah sopir truk boks langsung dilarikan rumah sakit RA Basuni Mojokerto, sementara sopir Toyota Rush mengalami cedera ringan,” jelas Kanit laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait