by

Diduga Sopir Lalai, Truk Box Terjang Selokan hingga Nyungsep

KABARJOMBANG.COM – Diduga akibat lalai saat berkendara, truk box jenis Isuzu bernopol W 8433 NH, mengalami kecelakaan, Senin (23/10/2017) siang. Tampak di lokasi, posisi truk bahkan menyangkut diantara saluran irigasi yang masih belum selesai dibangun.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, truk yang dikendarai Davidson Fotani Hulu (26) warga Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, melintas dari timur menuju ke barat.

Namun nahas, setibanya di lokasi kejadian, truk tiba-tiba menabrak batu koral yang berada di pinggir jalan. Sopir truk pun hilang kendali, hingga poisisi ban bagian depan melewati lubang parit (saluran air).

“Kecelakaan ini diduga akibat sopir truk kurang hati-hati saat mengendarai. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, ada kerugian materiil atas insiden ini sekitar Rp 1 Juta,” katanya, Selasa (25/10) pagi.

Selanjutnya, lanjut Iptu Sulaiman, truk yang mengalami nahas tersebut sudah dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang. “Sopir dan kendaraan tersebut sudah kita bawa di Satlantas, guna meminta keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya