Diduga Serangan Jantung, Pria ini Tewas Diatas Motornya

Jenazah korban meninggal Dievakuasi Petugas ke RSUD Jombang guna diotopsi. (FOTO: ARI)
  • Whatsapp

PETERONGAN, (kabarjombang.com) – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Jombang – Surabaya, tepatnya di Jl Soekarno Hatta, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Diduga kuat, korban meninggal akibat riwayat penyakit serangan jantung. Korban diketahui bernama Awi (47), warga Desa Tanjung Wadung RT 1 RW 1 Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Maimunah (38) saksi mata mengatakan, sebelum meninggal, korban sempat mengalami kejang. Kemudian, diberi minum oleh anaknya. Namun demikian, nyawanya tidak tertolong. “Motor yang mereka kendarai tiba-tiba berhenti di depan salah satu rumah makan, dan nampak si bapak itu kejang-kejang ketika diberi minum oleh anaknya, bapak itu sudah tidak sadarkan diri,” ujarnya di lokasi, Kamis (24/12/2015).

Baca Juga

Terpisah, Kapolsek Peterongan AKP Sugeng mengatakan, dari keterangan Dewi Mutia, anak koban, sebelum meninggal, korban menjemput dirinya yang berada di Surabaya dengan menaiki bus. Setelah selesai menjemput, bapaknya mengambil sepeda motor yang diparkir di Terminal Jombang, kemudian berboncengan dengan dirinya untuk pulang ke rumah.

Namun sampai di lokasi kejadian, ayahnya kembali mengeluh sakit dan meminta dirinya menggantikan mengemudi sepeda motor. Namun, belum sempat dirinya menggantikan bapaknya mengendarai sepeda motor, ayahnya tiba-tiba kejang-kejang dan meninggal dunia.

“Tadi, Dewi juga sempat memberikan minum air putih, namun nyawa ayahnya sudah tidak tertolong lagi,” jelasnya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang untuk diotopsi, guna mengetahui lebih jelas sebab meninggalnya korban. (ari)

INSTAGRAM

Berita Terkait