Diduga Korsleting Listrik, Warung di Mojoagung Jombang Ludes Terbakar

kebakaran mancilan mojoagung jombang
Puing-puing warung di Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang setelah dilalap si jago merah.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Sebuah warung milik H Jumari (52) di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, ludes terbakar, Jumat (6/11/2020) pukul 02.35 WIB.

Didapat informasi, penyebab warung berukuran 7×10 meter persegi itu terbakar, diduga akibat korsleting listrik. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca Juga

Kasi Kesiapsiagaan Bencana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jombang, Gunadi membenarkan, kebakaran terjadi pada Jumat dini hari. Warga yang mengetahui kobaran api, langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Petugas yang mendapat informasi, segera menerjunkan satu unit Fire pumper dan fire supply truk. Sampai di lokasi, petugas PMK langsung berjibaku memadamkan api.

“Sekitar pukul 05.00 WIB api berhasil dijinakkam, dan dilakukan pembasahan,” ucapnya pada KabarJombang.com.

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan secara pasti penyebab kebakaran. Menurutnya, hal tersebut ranah kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tapi, warung hangus terbakar tak tersisa, kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta,” tambahnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait