Cabor Baru di Jombang, Prestasi Moncer Taekwondo Diapresiasi KONI

Atlet taekwondo yang sukses meraih medali di kejurda 2019.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarKombang.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jombang, mengapresiasi prestasi yang diraih Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Jombang.

Itu setelah Cabor Taekwondo Jombang sukses membawa pulang 14 medali emas dan 17 medali perak di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jatim 2019.

Baca Juga

Ketua KONI Jombang, Tito Kadar Isman, mengapresiasi apa yang telah diraih Cabor Taekwondo ini.

“Alhamdulillah dari Koni sangat bangga tentunya, apalagi Cabor Taekwondo ini termasuk cabor baru di Jombang,” ucapnya kepada KabarJombang.com pada Selasa (31/12/2019).

Prestasi yang ditorehkan Cabor Taekwondo ini, menurutnya tidak lepas dari peran pelatih, atlet serta wali atlet yang mendukung penuh kiprah anak asuhnya.

“Jelasnya ini diraih karena ada pembinaan yang baik dari cabor. Program latihan yang diberikan kepada atlet juga sesuai. Sehingga atlet bisa memberikan yang terbaik saat kejuaraan,” ungkapnya.

Ke depan ia berharap prestasi yang diraih Cabor Taekwondo bisa lebih signifikan. Sehingga terus memompa semangat atlet untuk mengejar prestasi.

“Pastinya, tahun depan harus lebih ditingkatkan, tentunya KONI dan cabor akan menduķung,” terangnya.

Cabor Taekwondo sendiri, turun di Kejurda Jatim 2019 GOR Giri Loka UPN Veteran Surabaya, Minggu (29/12/2019) dengan mengirim 31 atlet. Dari sini Cabor Taekwondo memborong 14 medali emas serta 17 medali perak ke Kota Santri.

INSTAGRAM

Berita Terkait