Bupati Jombang Positif Covid-19, Anggota Dewan Juga Ajak Warga Mendoakan Sembuh

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang,Syarif Hidayatullah, (Foto: Dokumen KJ).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bupati Jombang Mundjidah Wahab diterpa sakit dan terpapar Covid-19 serta sebelumnya berhalangan hadir di Rapat Paripurna DPRD, dibenarkan sejumlah anggota dewan setempat.

Anggota Komisi C DPRD Jombang, Achmad Tohari mengatakan, beberapa hari terakhir Bupati Mundjidah tidak bisa hadir mengikuti beberapa rapat di gedung dewan. Salah satunya, sidang paripurna. Pihaknya turut berdoa agar Bupati Mundjidah Wahab segera kembali sehat dan pulih seperti sediakala.

Baca Juga

“Ya dalam hidup itu pasti ada bahagia, sedih, memberi, menerima, dicintai, dibenci, sakit, dan sehat. Ya kita wajib berdoa jika ada sahabat atau saudara kita yang sedang sakit, semoga lekas sembuh seperti sediakala,” tulis Tohari dalam pesan WhatsApp-nya, Kamis (26/11/2020).

Meski Bupati berhalangan karena sakit, Tohari memastikan roda pemerintahan tetap berjalan normal dan tidak terganggu. Ia berkeyakinan, Sekdakab Jombang mampu mengkoordinasikan seluruh jajarannya untuk menjalankan tugas pemerintahan.

“Menurut saya, tidak perlu dibesar-besarkan. InsyaAllah semua akan berjalan dengan normal, lancar, dan kita berdoa agar Ibu Nyai lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” tambahnya.

Terpisah, Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang, M Syarif Hidayatullah mengatakan turut prihatin atas kondisi kesehatan Bupati Mundjidah. Ia juga berharap, Bupati Mundjidah lekas sehat, sehingga bisa kembali memimpin Jombang lagi.

“Besar harapan kami, semoga Bupati bisa melewati masa pemulihan dari sakit yang menerpanya dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas sebagaimana mestinya,” ujarnya lewat sambungan telepon WhatsApp-nya, Kamis (26/11/2020).

Pihaknya juga mengajak warga Jombang ikut mendoakan . “Karena beliau adalah sosok yang juga dibutuhkan masyarakat Jombang,” harap pria yang akrab disapa Gus Sentot ini.

Disinggung adakah rencana menjenguk Bupati yang dikabarkan dirawat di RS Dr Soetomo Surabaya, pihaknya mengaku masih melihat situasi dulu. Ia juga menegaskan bahwa Covid-19 bisa saja menyerang siapa saja, tidak memandang status, jabatan, kaya atau miskin.

“Sekali lagi, kita turut berdoa semoga Bupati Mundjidah lekas sembuh dan pulih kembali. Soal komunikasi antara Pemkab dengan DPRD, tetap ada. Tapi mungkin melalui Wakil Bupati atau Sekda untuk menyampaikan kepada Bupati. Dan saat ini, beliau pastinya juga butuh istirahat,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait