Bikin Heboh, Seorang Pria Mendadak Jatuh Tak Bergerak dari Sepedar Motornya yang Terparkir

Sepeda motor dan pria yang jatuh dari sepeda motornya yang terparkir. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

GUDO, KabarJombang.com – Seorang pria tiba-tiba jatuh tergeletak dari sepeda motor yang terparkir di depan SMPN 2 Gudo, Kabupaten Jombang pada Selasa (23/6/2020) malam. Karuan saja, kejadian itu membuat warga dan pengguna jalan heboh.

Pria bercelana biru dan mengenakan sepatu itu terlihat tak bergerak setelah terjatuh dari sepeda motor Vixion ber-Nopol 6391 BAB. Belakangan diketahui dia bernama Budi Hendrarto (61) warga Desa Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Baca Juga

Diperoleh informasi, pria itu sedang perjalanan dari Blitar. Sebelumnya kejadian dia terlihat berhenti dan menstandarkan sepedanya. Tak lama kemudian dia sudah terlihat tidur di atas sepeda motornya dengan kepala menelungkup berbantal tangan.

Kapolsek Gudo, Muhammad Agus mengatakan, anggotanya yang langsung turun ke lapangan usai menerima laporan warga sudah mendapati Budi Hendrarto dalam keadaan lemah.

“Pria itu sedang istirahat tidur di atas sepeda motornya. Akhirnya jatuh dan ditolong oleh warga,” kata Kapolsek Gudo, M Agus, Rabu (24/6/2020).

Pria yang tak berdaya tersebut, menurut Agus, langsung dilarikan oleh anggota Polsek Gudo ke RSUD Jombang untuk mendapat pertolongan medis.

Agus menduga pria tersebut hanya mengalami kelelahan sehingga sampai ketiduran di sepedanya. “Pria itu sudah dijemput oleh keluarganya dari surabaya, pukul 03.00 WIB,” ungkapnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait