Beredar Pesan Razia GDS di Jombang, Adalah Hoax

Pesan Whatsapp yang beredar di masyarakat Jombang. (foto: istimewa) 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com-  Terkait beredarnya pesan WhatsApp di Jombang dalam seminggu ini jika bakal digelar razia yang dilakukan Bupati, Satpol PP, dan Satgas Covid-19 dengan menggunakan mobil GDS (Gerakan Disiplin Siswa), dibantah Humas Pemkab Jombang.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jombang, Agus Djauhari menegaskan, pesan tersebut adalah tidak benar alias hoax.” Itu berita tidak benar alias hoax, sudah beredar lebih dari seminggu di Jombang. Kembali lagi itu tidak benar,”tutur Agus pada KabarJombang.com Kamis (17/9/2020).

Baca Juga

Selanjutnya, Agus berpesan agar setiap informasi yang beredar belum jelas kebenarannya agar dilakukan kroscek sebelum menyebarkan.

“Segala informasi tolong dikroscek dulu kebenaran, jangan langsung disebar nanti malah bikin info bohong dan meresahkan,”pintanya.

Terkait itu, ketika KabarJombang.com konfirmasi ke pihak Satpol PP, juga menyatakan kabar tersebut hoax,

“Banyak sekali yang tanya juga tentang itu. Kami tegaskan jika informasi tersebut tidak benar alias hoax, “kata seorang anggota TRC Satpol PP Jombang, yang tidak bersedia disebutkan namanya.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait