Berangkat Rapat, Kasi Trantib Kecamatan Peterongan Kecelakaan

Korban Supaat saat dievakuasi dilarikan ke RSUD Jombang. (Foto: Slamet).
  • Whatsapp

JOGOROTO, KabarJombang.com – Nasib nahas menimpa Supaat (53) warga Miagan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Pasalnya, Kasi Trantib Kecamatan Peterongan, Jombang ini Senin (21/9/2020) mengalami kecelakaan saat akan rapat ke Pemkab Jombang.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, Supaat mengendarai Yamaha Vixion nopol S 5509 WP di jalan raya jurusan Surabaya- Madiun, tepatnya Desa Janti Jogoroto, melaju dari arah timur.

Baca Juga

Dari arah bersamaan, sebuah Honda Scopy melaju di depan Supaat, tiba tiba belok kanan. Karena berkecepatan tinggi, Supaat kaget tidak bisa menghindari Scopy di depannya, hingga terjadi benturan keras.

Akibatnya, Supaat mengalami luka parah di bagian kepala, sementara Nuning warga Sambirejo, Kecamatan Jogoroto,  pengendara Scopy hanya mengalami luka ringan. Padahal Scopy yang dikendarainya mengalami rusak parah.

Sesaat kemudian, warga sekitar mengevakuasi korban Supaat dilarikan ke RSUD Jombang. “Sementara Nuning yang menderita luka ringan dirawat di Puskesmas Peterongan,”ujar Andik saksi mata kepada KabarJombang.com.

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait