by

Begini Training Center PSID Jombang Saat Lawan Gaston Castano

KABARJOMBANG.COM – Memuncaki klasmen grup F, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), bakal menghadapi babak 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur. Selain memantapkan mental pemain dengan berwisata ke Bali, PSID Jombang juga melakukan TC (Training Centre).

Di Pulau Dewata, tim PSID melakukan uji coba melawan tim JSA Bali. Salah satu pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano, juga ikut bermain di klub JSA tersebut. Gaston merupakan mantan pemain Persela.

“TC ke Bali, sebagai persiapan menghadapi babak 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur. Hari ini kita melakukan uji coba melawan JSA Bali di lapangan Canggu. Gaston ikut main. Kita menang 4-2,” kata Heru Sunarno, pelatih PSID Jombang via ponselnya, Rabu (1/8/2018).

Dirinya mengatakan, dalam jadwalnya, pemain PSID Jombang akan kembali ke Jombang pada 4 Agustus 2018 atau satu minggu melakukan TC di Bali.

Sementara Manager PSID Jombang, Mahfud Arif mengatakan, dalam Babak 16 besar, PSID Jombang berada di grup D, bersama Persema 1953, PSSS Situbondo, serta PS Kota Pahlawan. Babak 6 ini, dimulai pada pertengahan Agustus.

“Kita sudah melakukan persiapan mulai sekarang. Kita ingin melakoni laga dengan hasil maksimal. Setelah TC dari Bali, kita akan melakukan evaluasi,” kata Arif.

Sekedar diketahui, PSID Jombang menempati puncak klasemen grup F Liga 3 zona Jawa Timur dengan mengumpulkan 29 poin. Pertandingan terakhir, tim kebanggan warga Jombang ini sukses melibas Arema Indonesia dengan skor 5-1.

Dari 12 kali pertandingan, Laskar Kebokicak menang 9 kali, dengan mencetak 34 gol di kandang maupun tandang. PSID Jombang kalah sekali dan satu kali bermain imbang. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya