Baru Keluar SPBU, Mobil Carry di Mojoagung Hangus Terbakar

Kebakaran mobil di depan SPBU Miagan, Mojoagung. (Foto: Istimewa). 
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Baru keluar area SPBU Miagan, Mojoagung, Jombang, setelah mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak). Sebuah mobil Suzuki Carry nopol AG 1586 EI, Jumat (13/11/2020) hangus terbakar, Belum diketahui pasti penyebab kebakaran mobil tersebut. Pertama percikan api muncul dari bagian bawah depan mesin mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang menghanguskan mobil dan sebuah warung itu.

Informasi yang diperoleh KabarJombang.com, menyebutkan, mobil nahas tersebut baru beberapa menit keluar dari SPBU.

Baca Juga

Sopir mobil yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya ini, melihat bagian bawah mobilnya mengeluarkan api.

“Sopirnya langsung keluar karena melihat api dan terbakar. Sebelum api membesar mobil sempat berjalan sendiri dan menabrak warung yang menyebabkan mobil dan warung terbakar,” ucap seorang saksi kepada Kabar Jombang.com.

Setelah api membesar dan tak mampu dipadamkan dengan alat seadanya, petugas Pusdalops BPBD Jombang datang dan memadamkan api.

“Tadi butuh waktu sekitar 30 menit untuk memadamkan kobaran api, “ujarnya.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi yang dikonfirmasi mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik pada mesin mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sopir dan pemilik warung selamat. Untuk sopir mobil dilarikan ke Puskesmas,” pungkasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait