Baliho Cak Imin Dirusak

Salah satu baliho Cak Imin yang dirusak orang tak dikenal.
  • Whatsapp

KABAR JOMBANG – Spanduk dan baliho Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H A. Muhaimin Iskandar, yang terpasang di beberapa titik di areal Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, dirusak oleh orang tak dikenal, Minggu (2/8/2015).

Peristiwa perusakan spanduk pada foto Cak Imin, begitu mantan Menakertrans ini biasa disapa, tidak diketahui oleh siapapun. Diduga dilakukan pada malam hari saat suasana sudah sepi. “Tidak tahu kapan. Pagi hari saya sudah melihat kondisi spanduk Cak Imin sudah rusak. Dilubangi persis difotonya,” kata warga sekitar.

Seperti baliho besar berisi ucapan Selamat dan Sukses Muktamar NU yang terpasang di pinggir jalan raya utara Ponpes Tebuireng itu. Dalam baliho itu, terdapat foto Cak Imin bersama H Helmy Faisal Zaini, mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertingal. Tapi, hanya foto Cak Imin saja yang dirusak dengan menggunakan benda tajam.

Entah apa motif dibalik perusakan spanduk dan baliho Cak Imin tersebut. “Tidak tahu apa maksudnya,” jawabnya saat ditanya Kabar Jombang.

Kondisi berbeda dengan spanduk dan baliho Cak Imin di sekitar Ponpes Mambaul Ma’arif, Denanyar, Kabupaten Jombang. “Disini tidak ada spanduk Cak Imin yang sengaja dirusak. Aman-aman saja,” kata warga sekitar.

Reporter : Arief Anas

  • Whatsapp
[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait