Atlet Parahlayang Jombang Targetkan Masuk 5 Besar di Kejurnas 2019 NTT

Atlet dari Jombang saat bertanding di Kejurnas Paralayang NTT Tahun 2019.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Atlet paralayang Kabupaten Jombang, menargetkan masuk lima besar di kejuaraan nasional (Kejurnas) Paralayang di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diselenggarakan hari ini, Sabtu (16/11/2019). Kejurnas ini, akan dihelat sampai dua hari kedepan.

Ketua Paralayang Kabupaten Jombang, Salikul Iman berharap, target masuk posisi lima besar pada kejurnas Paralayang ini, tidaklah muluk-muluk. Pasalnya, berbagai persiapan pada olahraga terbang bebas menggunakan sayap kain yang lepas landas dengan kaki ini, sudah disiapkan sebelum.

Baca Juga

“Kita target masuk lima besar, semoga bisa tercapai,” ucapnya kepada KabarJombang.com (Kelompok Faktual Media), saat dihubungi sekitar pukul 15.00 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

Dikatakannya, kejurnas kali ini, diikuti 98 atlet dari seluruh Indonesia, dengan total enam kategori yang dipertandingkan.

Diantarnya, akurasi senior putra, putri, akurasi junior putra, putri, lintas alam putra dan putri.

Kabupaten Jombang sendiri, mengirim satu atlet paralayang untuk bertanding di kejurnas parahlayang 2019, yang dihelat di NTT ini.

“Dari Jombang, ada Ilham Erwahyuda yang bertanding di kategori akurasi senior putra,” ujarnya.

Meski mengirim satu atlet, lanjut Salikul Iman, pihaknya tetap optimis, Kabupaten Jombang mampu menembus posisi lima besar nasional, sesuai yang ditargetkan.

“Kita optimis bisa tembus lima besar. Terlebih saat ini kita masih stay di posisi tiga, jadi masih bisa terus dipertahankan,” kata dia.

INSTAGRAM

Berita Terkait