Alun-alun Jombang Jadi Ajang Bermesraan Bocah Ingusan

Dua pasangan remaja di bawah umur yang sedang bermesraan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berjanji akan melakukan patroli di kawasan Alun-alun kota santri. Pernyataan ini, menyusul adegan mesra pasangan remaja yang tertangkap kamera, Kamis (9/1/2020).

“Besok Jumat (10/1/2020) kami akan patroli ke lokasi, sesuai situasi dan kondisi,” jawab M Haris, Kabid Ketertiban Umum, Sapol PP Jombang, kepada KabarJombang.com (Kelompok Faktual Media), Kamis (9/1/2020).

Baca Juga

Patroli dilakukan, katanya, dengan mengitari dan melakukan pengawasan secara intens di kawasan Alun-alun Jombang.

Pihaknya juga mengaku, sudah mengetahui aktivitas muda-mudi tersebut dari gambar dan video yang beredar di media sosial (Medsos). Pada gambar tersebut menampilkan pasangan remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun, sedang berpacaran melampui batas, di Alun-alun yang merupakan area publik.

“Sesuai kejadian hari ini. Besok bersama regu TRC akan patroli di sekitaran Alun-alun, untuk mengecek,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi, remaja belasan tahun berjumlah 4 orang bersama pasangannya masing-masing ini, duduk-duduk di bahu jalan dekat pohon besar. Tak hanya itu, mereka tampak bermesraan dengan pasangannya masing-masing. Seolah tak peduli dengan sekitarnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait