Akibat Senggolan Motor, Guru Muda Perak Jombang Meregang Nyawa

Petugas olah TKP laka lantas perak Jombang
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian laka lantas, selasa (15/9) malam. Foto : Anggit
  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Tabrakan yang melibatkan dua motor hingga mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jombang. Kali ini korbannya seorang guru asal kecamatan Perak yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula ketika motor Suzuki Nopol B 6570 SQL yang dikendarai Henky Windiar Putra (37) seorang guru asal Dusun Perak, Desa Perak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang dengan pengendara motor Honda Supra Nopol S 3144 XZ yang dikendarai Wagiman (69) petani warga Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Henky berniat mendahului motor yang dikendarai Wagiman. Sayangnya, kedua motor ini malah bersenggolan. Tak pelak, kedua motor inipun oleng. Wagiman terjatuh disisi kiri jalan. Sementara motor Henky tak terkendali dan menabrak pohon yang berada diseberang kanan jalan. Nahas bagi Henky, korban mengalami luka cukup parah akibat benturan kepala dengan benda keras. Meski sempat menjalani perawatan, nyawa Henky tak tertolong. Sementara Wagiman sendiri tidak mengalami luka serius.

Kapolsek Perak, Iptu Dwi Retno Suharti, menjelaskan laka terjadi pada selasa (15/9/2020) malam. “Semula Kendaraan sepeda motor suzuki berjalan dari timur ke barat, saat coba mendahului dari kanan, menyerempet sepeda motor yang berjalan searah di depannya sehingga oleng dan menabrak pohon yang ada di tepi utara jalan,” ungkap Retno, rabu (16/9/2020).

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait