Silahturrahmi dan Buka Bersama DPC MKGR Jombang, Santuni Penyadang Disabilitas

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1443 H, Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Jombang menggelar silahturrahmi dan buka bersama serta santunan terhadap penyandang disabilitas, minggu (10/4/2022) di rumah makan Resto, Jl KH Romli Tamim Kalangan Peterongan, Jombang.

Dalam acara tersebut, dihadiri Aan Ainur rofik, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Ormas MKGR Jawa Timur, Ketua DPC Ormas MKGR kabupaten Jombang Hj Maya Novita. SE, sekertaris DPD Golkar Kabupaten Jombang Arif Sutikno SP, serta seluruh pengurus dan anggota MKGR Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Wakil Ketua Bidang kaderisasi MKGR Jawa Timur, Aan Ainur Rofik mengungkapkan, kegiatan Silahturahmi dengan pengurus MKGR Kabupaten Jombang serta santunan terhadap penyandang disabilitas, diharapkan dapat meringankan beban mereka.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan seluruh pengurus maupun anggota Ormas MKGR Kabupaten Jombang serta memberikan santunan peyandang disabilitas,” Ungkapnya di sela acara tersebut.

“Awal tahun 2021 MKGR menunjuk saya sebagai Plt MKGR Kabupaten Jombang yang tugasnya melanjutkan kepemimpinan MKGR Jombang serta membentuk kepengurusan yang baru setelah kita melakukan rapat selama dua kali di kantor DPD Golkar Jombang terpilihlah mbak Maya Novita sebagai ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Jombang yang baru. Sedangkan untuk SK nya sudah dikeluarkan tepatnya tanggal 3 maret tahun 2022 yang ditanda tangani ketua Ormas MKGR Jawa Timur,” imbuhnya.

Ia berharap, MKGR Jombang di bawah kepemimpinan Maya Novita bisa berkesinambungan dan bisa kerjasama dengan Golkar Kabupaten Jombang.

Ia menambahkan, Ormas MKGR adalah organisasi independen, namun Ormas MKGR adalah salah satu ormas pendiri Partai Golkar yang artinya MKGR bisa diibaratkan ibu kandung Partai Golkar.

Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Jombang, Maya Novita menyatakan, dirinya bersyukur diberikan amanah oleh MKGR provinsi Jawa Timur untuk menjadi ketua Ormas MKGR Kabupaten Jombang.

“Harapan saya suara Golkar lebih banyak lagi dengan meningkatkan kegiatan yang positif yang bisa untuk meningkatkan suara golkar,” terangnya

Maya Novita, yang juga sekaligus owner Alif Grafika Perkasa (digital printing & digital offset) menambahkan, bahwa kegiatan santunan, silaturahmi, buka bersama pengurus dan anggota Ormas MKGR akan digelar secara rutin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk aksi kepedulian sosial oleh Ormas MKGR kabupaten Jombang, dan akan terus membuat kegiatan kegiatan sosial yang lainnya,” pungkasnya.

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait