Sekolah Tatap Muka Dibuka, Bupati Jombang: Harus Serius Tegakkan Prokes

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab saat meninjau PTM di SMAN 3 Jombang. (Anggraini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Sekolah tatap muka telah dibuka, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab meminta agar sekolah yang sudah melaksanakan PTM disiplin dalam menegakkan prokes di lingkungan sekolah.

Hal ini disampaikan saat Bupati Mundjidah meninjau pelaksanaan PTM Selasa (6/4/2021) hari ini  di SMAN 3 Jombang. Agar para pelajar tetap disiplin prokes dan selesai sekolah dihimbau untuk langsung pulang.

Baca Juga

“Dan saya tadi anjurkan bahwa sepulang sekolah harus langsung pulang. Tidak boleh terus mampir kemana-mana, main kemana-mana. Dan anak-anak disini juga sudah dianjurkan untuk bawa handsanitizer sendiri, bawa minum sendiri,” kata Bupati Mundjidah saat ditemui di SMAN 3 Jombang, Selasa (6/4/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Bupati mengatakan, jika sebanyak 80 persen sekolah di Kabupaten Jombang sudah melaksanakan PTM. Sedangkan yang 20 persen belum bisa melaksanakan PTM karena ada beberapa guru yang belum divaksin.

“Kalau sudah divaksin nanti bisa melaksanakan PTM. Dan persetujuan orangtua terkait PTM ini sudah 98 persen menyetujui dan mendukung dengan membuat surat pernyataan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut bupati, pelaksanaan PTM ini sudah dipertimbangkannya dengan matang bersama pihak-pihak terkait. Disamping itu didukung dengan zona Kabupaten Jombang yang sudah kuning.

PTM ini dibuka mulai jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan jenjang Madrasah (MI, MTs, MA) yang ada di Kabupaten Jombang.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait