Advertorial

Karyawan PT CJI Jombang Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

JOMBANG, Kabarjombang.com – Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang hingga perlahan mulai surut. Namun, gelombang bantuan masih terus mengalir.

Kali ini, datang dari karyawan PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Jombang. Pagi tadi, sejumlah bantuan yang dihimpun dari sumbangan karyawan ini diserahkan kepada warga terdampak banjir.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan dari karyawan PT Cheil Jedang Indonesia untuk warga korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo,” kata Yoga Aditya, perwakilan karyawan PT Cheil Jedang Indonesia, Rabu (10/2/2021).

Ada berbagai bentuk bantuan yang diserahkan kepada korban banjir ini. Diantaranya bahan makanan siap saji, sembako, sabun cuci serta tandon air bersih. Bantuan tersebut langsung diserahkan ke Wakil Bupati Jombang Sumbrambah.

“Tandon air bersih ini kita berikan karena setelah dilanda banjir, jelas sumur-sumur warga belum bisa difungsikan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga korban banjir,” sambung Moch Ridwan, karyawan lain.

Bencana banjir menerjang enam desa di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, sejak 4 hingga 9 Februari 2021. Bahkan ketinggian air mencapai 2,5 meter. Ribuan warga terpkasa mengungusi akibat banjir.

Leave a Comment
Share
Published by
Anggraini Dwi