FLS2N SD Tingkat Kabupaten Jombang Digelar Mulai 29 April

Rapat persiapan FLS2N yang dilaksanakan di Aula 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD tingkat Kabupaten Jombang akan digelar pada 29 April 2021 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 April  hingga 27 April 2021 mendatang. Pada FLS2N SD tahun ini menggelar lima jenis bidang seni yang dilombakan. Di antaranya Menyanyi Tunggal, Seni Tari, Pantomim, Gambar Bercerita dan Kriya Anyam.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Rapat persiapan FLS2N yang dilaksanakan di Aula 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Rabu (21/4) pagi yang dipimpin langsung Kasie Peserta didik dan Pembangunan Karakter SD Diah Tri Hekmawati.

“Perubahan Penilaian yang awalnya menggunakan voting online saat ini ditiadakan menjadi seratus persen penilaian murni dari dewan juri,”kata Diah.

Dalam rapat juga diahidiri seluruh dewan juri dari masing-masing kategori beserta tim pendukung pelaksanaan FLS2N SD Kabupaten Jombang tahun 2021.

Untuk diketahui Technical meeting (TM)  akan digelar pada 23 April 2021, pukul 09.00 WIB secara virtual melalui Zoom Meeting.

Untuk pelaksanaan kriya anyam dan gambar bercerita, serta Penyisihan Lomba Seni Tari, Pantomim dan Menyanyi Tunggal pada 29 April.

Sedangkan untuk final Tari, Pantomim dan Menyanyi Tunggal dilaksanakan pada tanggal 4,5 dan 6 Mei dan disiarkan langsung melalu kanal youtube Disdikbud Jombang.

Berita Terkait