Bupati Jombang Lantik Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Aneka Seger

Foto bersama usai pelantikan. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com –  Bupati Jombang, Mundjidah Wahab melantik Prof Dr. Achmad Patoni, M. Ag sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Usaha Aneka Seger Jombang, Jumat (26/2/2021).

Acara pelantikan yang berlangsung di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang itu berdasarkan dengan SK Bupati Jombang No.188.4.45 / 122 /415.10.1.3/2021.

Baca Juga

Dilantik pula Mohammad Nasir, S.Pd sebagai Direksi Perumda Aneka Seger Kabupaten Jombang dengan SK No. 188.4.45 / 123 / 415.10.1.3 / 2021

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan selamat kepada Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha Seger, yang baru saja dilantik. Semoga amanah dan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan baik,” tutur Bupati Jombang dalam amanatnya.

Dengan dilantiknya direktur baru Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Seger. Bupati Mundjidah berharap dapat membawa perusahaan lebih maju, mandiri, dan berkembang.

Selain itu bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan organisasi daerah secara professional. Dan efektif, efisien dan akuntabel, serta dapat berperan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Berita Terkait