Bupati Jombang Berterima Kasih Kepada Pegiat Medsos

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab saat acara ngopi bareng dengan pegiat medsos. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Atas partisipasi, dukungan dan kontribusi positifnya bagi pembangunan di Pemkab Jombang melalui postingannya. Bupati Jombang Mundjidah Wahab, berterima kasih kepada pegiat medsos (media sosial).

Hal ini diungkapkan Bupati Mundjidah Wahab saat silaturahmi dan ngopi bareng santai dengan sekitar 40 pegiat medsos yang followersnya cukup banyak, Kamis (24/03/21) di Pendopo Kabupaten Jombang.

Baca Juga

“Atas nama pribadi dan Pemkab Jombang, saya menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada para pegiat medsos di Kabupaten Jombang. Ini adalah silaturahmi kali kedua pada acara ngopi bareng dengan pegiat medsos,”tutur Bupati Mundjidah.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Bupati Mundjidah berharap dengan silaturahmi, duduk bersama, saling sharing, kedepan akan terjalin sinergitas yang solid dan kuat antara pegiat medsos dengan Pemkab Jombang.

Bupati Jombang menilai peran media sosial dalam berkontribusi positif untuk mendukung program pembangunan Pemkab Jombang serta menjadi sarana penyebarluasan informasi sangat luar biasa.

“Untuk itu, Pemkab Jombang melalui Dinas Kominfo menggandeng pegiat medsos untuk menyamakan persepsi juga membuka wawasan agar para duta informasi lebih dekat dengan Pemkab Jombang.

Berita Terkait