Bupati Bersama Wakil Bupati Jombang, Pantau dan Evaluasi Hasil PPKM Mikro

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah, saat tinjau pos PPKM Mikro. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah, memantau langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Dalam pantauannya yang juga didampingi Sekdakab Jombang dan Kepala OPD ke Posko PPKM  berbasis Mikro pada Jumat, (19/2/2021)  itu menuju beberapa Desa/Kelurahan Kabupaten Jombang yang memberlakukan PPKM Mikro.

Baca Juga

Pemantauan ini guna menindaklanjuti hasil Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro   bersama Kasdam V Brawijaya, pada Kamis (18/2/2021) lalu.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepala Desa bersama Tiga Pilar dan jajarannya yang telah melaksanakan PPKM Mikro di wilayahnya.

Hasilnya salah satu desa di Jombang, seperti Desa Candi Mulyo yang telah dipantau kini telah berubah statusnya menjadi zona hijau.

Bupati berharap desa desa yang lain juga segera menyusul dari status orange menjadi hijau.

Bupati Mundjidah merasa bersyukur penerapan PPKM Mikro sudah berjalan lancar. Beberapa titik yang  dipantau, sudah ada yang berubah menjadi zona hijau.

Menurutnya, hal ini berkat kerjasama yang baik antara para Kepala Desa, Tiga Pilar serta dukungan masyarakat setempat yang patuh pada Prokes.

Bupati Mundjidah kembali berharap semoga semuanya segera menyusul menjadi zona hijau.

“Yang sudah hijau semoga terus dipertahankan dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Semoga  semua kampong di Kabupaten Jombang menjadi Kampung Tangguh Covid,”ujar Mundjidah Wahab.

INSTAGRAM

Berita Terkait