Buka Muskab Korpri Jombang, Wabup Sumrambah Ingatkan Soliditas

Acara Muskab Korpri Jombang. (Foto:Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)Kabupaten Jombang menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). Aacara Muskab berlangsung di ruang Soero Adiningrat Kantor Pemkab Jombang, Kamis (10/12/2020) pagi.

Muskab Korpri dibuka Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang, Dr. H. Akh Jazuli, SH, MSi dan Ketua Panitia Muskab.

Baca Juga

Para Kepala OPD mengikuti pembukaan secara langsung di ruang Soero. Sedangkan para camat se Kabupaten Jombang  mengikutinya secara virtual di kantor masing masing.

Tujuan digelarnya Muskab Korpri Kabupaten Jombang ini adalah untuk menyusun Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020-2025 sekaligus menyusun program kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Jombang Masa Bkahti 2020-2025.

Dalam sambutannya Wabup Sumrambah mengingatkan anggota Korpri untuk terus berproses, belajar, berdinamika.

“Jangan sampai seperti katak dalam tempurung, merasa besar namun sebenarnya tak besar. Oleh sebab itu teruslah berproses, belajar dan berdinamika ini menjadi kewajiban kita agar dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,”kata Wabup Sumrambah.

Wabup juga mengingatkan agar anggota Korpri memiliki Jiwa Korsa, yang memiliki arti berarti memupuk rasa hormat, gotong-royong, menumbuh kembangkan kesetiaan terhadap bangsa dan negara, memantabkan kesadaran sebagai anggota Korpri demi mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur.

“Curahkan pemikiran kita untuk kepentingan Pemerintah Kabupaten Jombang,”tandas Wabup.

Terakhir Wabup Sumrambah mengingatkan tentang pentingnya soliditas, solidaritas dan kerukunan diantara para ASN.

“Pemerintah Kabupaten Jombang akan sangat kuat jika ASN dan pemerintahannya bersatu padu. Saya yakin permasalahan tidak akan ada yang tak dapat terselesaikan,”tandasnya.

Dari hasil Muskab Korpri Kabupaten Jombang  Dr. H. Akh Jazuli, SH MH terpilih menjadi  Ketua Korpri Kabupaten Jombang untuk Masa Bhakti 2020-2025.

Sementara itu, Sekdakab Jombang, Akhmad Jazuli mengaku bersyukur Muskab Korpri Kabupaten Jombang berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Akhmad Jazuli merasa yakin dengan dukungan  seluruh pengurus dan anggota Korpri Jombang, bergandengan tangan, bersama-sama sehati sesuara membangun kabupaten Jombang demi tercapainya Visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Bersama kita akan mencetuskan ide-ide baru dalam memperkaya dan memantapkan program kerja Korpri Kabupaten Jombang pada tahun-tahun mendatang. Semoga program kerja organisasi Korpri Kabupaten Jombang dapat  semakin dirasakan keberadaannya oleh anggota Korpri maupun masyarakat luas, dan dapat mendorong pembangunan di segala bidang di Kabupaten Jombang,”tandas  Akhmad Jazuli.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait