Dinas PU Cipta Karya Jombang, Ikut Digeledah KPK

Petugas berseragam KPK saat melakukan penggeledahan di Kantor PU Cipta Karya, Jombang. Selasa (6/12/2016)
  • Whatsapp

KABARJOMBANG.COM – Setelah melakukan penggledahan di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabuapten (Sekdakab) Jombang, Senin (5/12) kemarin, kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Dinas PU Cipta Karya, Tata Ruang, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Jombang, Selasa (6/12/2016).

Sekitar pukul 10.00 WIB, sejumlah petugas berseragam KPK terlihat melakukan penggeledahan di beberapa ruang. Dalam penggeledahan itu, tim KPK ditemani beberapa pegawai, serta staf Dinas yang membidangi pembangunan di Kota Santri tersebut.

Baca Juga

Sayangnya, awak media tidak diperkenankan melakukan peliputan terkait penggeledahan di kantor yang beralamatkan di Jalan Prof DR Nurcholish Madjid No 80 Desa Denanyar, Kecamatan Jombang itu. “Mohon untuk tidak masuk ke dalam,” ujar salah satu pegawai di lokasi.

Penggeledahan oleh tersebut berlangsung tertutup. Dari pantuan di lapangan, sejumlah berkas digeledah oleh penyidik yang menggunakan sarung tangan warna putih. Tak hanya berkas, beberapa komputer yang diduga berisi data-data penting, juga tak luput dari penggeledahan petugas antirasuah itu.

Hingga berita ini diturunkan, penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di lokasi. (aan)

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait