Kapolres Ajak Masyarakat Jombang Ikut Kawal dan Sukseskan Operasi Mantap Praja Tahun 2024

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus mengajak masyarakat untuk sukseskan Pilkada (kabarjombang/Rebecca)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Polres Jombang menggelar sholawat dan doa bersama guna memohon kepada Allah SWT agar Pilkada 2024 berjalan aman dan damai. Polres Jombang Bersholawat diikuti oleh ribuan warga Kabupaten Jombang.Acara Polres Jombang Bersholawat dan Doa bersama digelar di Alun-alun Kabupaten Jombang, Rabu (23/10/2024). Kapolres Jombang AKBP. Eko Bagus Riyadi hadir langsung di acara tersebut. Selain itu tampak, Forkopimda, Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz, Kepala Bea Cukai Kediri Ardiyanto, Kepala OPD Kabupaten Jombang, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Pimpinan organisasi kemasyarakatan, pimpinan partai politik, para pengasuh pondok pesantren, pelajar ( SLTP,SLTA), Mahasiswa, tokoh agama, TNI- POLRI dan tokoh masyarakat juga ikut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, acara yang ia gelar merupakan wujud rasa syukur serta permohonan kepada Allah SWT agar anggota Kepolisian Polres Jombang bisa senantiasa mendapatkan kemudahan serta perlindungan dalam menjalankan tugas. Sekaligus sebagai momen bersilaturahmi, kolaborasi, sinergitas dalam upaya memperkokoh soliditas dalam membangun Jombang. “Saat ini kita sama-sama sedang menikmati adanya Pilkada serentak dimana masa sekarang adalah tahapan kampanye menuju hari pencoblosan. Pilkada ini merupakan momentum awal, momentum dini kita menjadi peserta aktif yang dimana tadi saya menyampaikan kita ikut serta dalam membangun negara ini melalui berbagi kebaikan dengan banyak berbuat kebajikan,” kata Eko.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya jalannya acara. Utamanya para masyarakat Jombang yang telah hadir mengikuti majelis Polres Jombang bersholawat dan do’a bersama demi terciptanya Kabupaten Jombang yang aman dan kondusif jelang pilkada tahun 2024. “Terima kasih kepada Pemkab Jombang dan pihak-pihak terkait yang telah membantu suksesnya acara Jombang bersholawat, demi terciptanya Kabupaten Jombang yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024,” ucapnya.

Selain itu, Eko juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berdo’a bersama dan bersinergi ikut mengawal untuk mensukseskan Operasi Mantap Praja tahun 2024 agar gelaran pilkada di Kabupaten Jombang sukses dan kondusif. “Mari berdoa bersama dan bersinergi ikut mengawal suksesnya Operasi Mantap Praja Semeru 2024, agat Pilkada Kabupaten Jombang sukses dengan kondusif,” ajaknya. Diakhir sambutannya, Kapolres Jombang juga mengajak ribuan masyarakat jama’ah majelis sholawat untuk khusuk dalam mendengarkan ceramah kerohanian yang disampaikan oleh Mbah Bolong agar bisa diamalkan dan diimplementasikan dalam kehidupan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Iklan Bank Jombang 2024
  • Whatsapp

Berita Terkait