Dump Truk Vs Motor di Ngoro Jombang, Pemotor Meninggal

Kecelakaan dump truk vs motor yang memakan satu korban jiwa di Jalan Raya Kesamben, Ngoro, Jombang.(Istimewa).
  • Whatsapp

NGORO, KabarJombang.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (23/10/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mitsubishi dump truk dengan motor Honda Beat ini memakan satu korban jiwa bernama Siti Chotiah (55), warga Kesamben, Ngoro yang meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga

Menurut keterangan saksi mata, Eko Sutrisno (48), kejadian berawal dari truk yang melaju cukup kencang dari arah barat, yang tiba-tiba, menabrak motor yang hendak belok ke kanan.

“Kondisi truk sangat cepat dan tampaknya pengemudi tidak melihat ada kendaraan lain yang hendak berbelok. Kondisi jalan saat itu juga cukup ramai, dan pengendara sepeda motor tampaknya berusaha untuk memotong jalur,” ujar Eko.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan Mitsubishi dump truk dengan nomor polisi AG-9353-DA yang dikemudikan Rio Antoro (29), seorang pelajar asal Kediri. Rio dalam kecelakaan tersebut tidak mengalami luka.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S-5712-OC yang dikendarai Siti Chotiah, saat kejadian langsung terjatuh dan mengalami luka berat hingga mengakibatkan nyawanya tidak tertolong.

Pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi lebih lanjut.

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait