Aftersine Guncang Jombang Fest 2024, Ribuan Penonton Terpukau

Konser Aftersine mengguncang panggung Jombang Fest 2024. (Kevin Nizar).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJonbang.com – Alun-alun Jombang kembali bergemuruh dengan Konser Aftersine, Selasa (15/10/2024). Konser dari grub band bergenre pop Jawa dan koplo asal Sleman, Yogyakarta ini merupakan hari kedua dari rangkaian Jombang Fest 2024.

Grup yang dulu dikenal sebagai Tengah Malam ini berhasil memukau ribuan penonton dengan penampilan energik dan lagu-lagu hits mereka. Aftersine, yang berasal dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadi bintang tamu paling dinanti pada malam itu.

Baca Juga

Dipimpin vokalis karismatik mereka, Hasan, band ini membawa suasana Alun-alun Jombang menjadi semakin hidup sejak lagu pertama dikumandangkan.

Karena konser tersebut bertepatan dengan pertandingan Timnas Indonesia VS China ia dan seluruh crewnya juga ikut menyemarakkan momen tersebut dengan tampil mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Aftersine diawali penampilan dengan lagu pembuka yang penuh semangat, berjudul ‘Cidro’ membuat penonton terhanyut dalam irama musik koplo kombinasi pop khas mereka. Hasan, sang vokalis, dengan suaranya yang khas dan penuh emosi, berhasil membuat para penonton terbawa suasana.

Lagu-lagu hits seperti ‘Aku Ikhlas, Yowes Modaro, Sayang-sayang, Tekan Semene, Mangan Ra Njaluk Kowe, dan Kalah,’ sukses membuat suasana menjadi pecah.

Penonton tak henti-hentinya bertepuk tangan, bernyanyi, dan berjoget mengikuti irama. Bahkan, walaupun terlihat tangan kanan Hasan, sang vokalis Aftersine masih cidera dan terbungkus perban bewarna coklat. Ia masih bisa menyapa dan mengajak salaman kepada para penggemarnya.

Salah satu momen terbaik dari penampilan Aftersine adalah ketika Hasan mengajak para penonton untuk ikut bersalawat bersama di tengah berlangsungnya konser.

Tidak hanya dari segi musik, panggung Jombang Fest 2024 juga dipersiapkan dengan sangat matang. Pencahayaan yang penuh warna dan layar LED besar menambah kemeriahan konser. Dari sudut pandang visual, panggung benar-benar menjadi pusat perhatian dengan permainan lampu yang senada dengan alunan musik yang dibawakan Aftersine.

“Saya benar-benar merasa terbawa setiap lirik yang dinyanyikan Hasan. Penampilannya luar biasa, dan saya sangat menikmati momen ketika semua orang bernyanyi bersama,” ujar Zacky, salah satu penonton yang datang.

“Ini adalah pengalaman konser yang luar biasa. Kami benar-benar merasa dekat dengan artis, dan tata lampunya juga sangat mendukung suasana,” tambah Zacky.

Lagu berjudul ‘Kalah’ menjadi penutup dari penampilan Aftersine. Lagu pamungkas itu membuat suasana begitu meriah, penuh sorakan dan tepuk tangan panjang yang menggema di seluruh alun-alun.

 

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait