Pemotor Tabrak Truk Parkir di Mojoagung karena Minim Penerangan Lampu Jalan

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Seorang pengendara motor terkapar setelah menabrak truk yang parkir, karena minimnya penerangan lampu jalan umum di jalan raya Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (9/10/2024).

Korban diketahui Bernama Devi Eka Juwitasari, gadis 20 tahun asal Dusun Klampisan, Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito. Korban alami luka cukup parah di bagian kepala dan langsung di evakuasi ke RSUD Jombang.

Baca Juga

Sukari, saksi mata di lokasi mengatakan saat itu sebuah kendaraan truk yang dikemudikan Satriyo (38 tahun) warga Bandungrejo, Kecamatan Sukun, Malang melaju dari arah Mojoagung menuju Sumobito.

Lanjut Sukari, truk langsung menepi untuk parkir. Tiba tiba dari arah bersamaan korban yang mengendarai motor honda beat langsung menabrak bagian belakang truk.

“Sebuah kendaraan sepeda motor tiba-tiba melaju di belakang truk parkir di belakangnya. Korbannya dibawa ke rumah sakit RSUD, luka bagian kepala,” ujarnya.

Kejadian itu dimungkinkan akibat minimnya penerangan lampu jalan umum sehingga membuat jalanan menjadi terlihat gelap.

“Kemungkinan ya kurang penerangan jalan juga bisa karena mencerminkan kan gelap,” tandasnya.

Sementara polisi yang berada di lokasi langsung memintai keterangan dari sejumlah saksi mata dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasusnya kini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Jombang.(Rebeca)

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait