Pria yang Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Lampu Merah Sambong, Diduga dalam Pengaruh Miras

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Identitas pria tergeletak tidak sadarkan diri dengan kondisi berlumuran darah di perempatan lampu merah Sambong Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jumat (27/9/2024) akhirnya terungkap. Ia bernama Muhammad fadil (19) warga Dusun Sumbernongko Desa Denanyar Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Siswanto menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bermula, pejalan kaki berdiri di tepi jalan sebelah timur berusaha naik ke atas truk yang melintas dari arah selatan belok ke kanan. Namun, diduga karena kondisi pejalan kaki tersebut dalam pengaruh minuman keras, sehingga saat akan naik keatas truk jatuh ke aspal, maka terjadilah laka lantas.

Kanit Gakkum menambahkan, setelah dikonfirmasi ke beberapa pihak dan melihat CCTV bersama keluarga korban, bahwa korban memang benar terjatuh.

“Saat akan nggandol (naik) truk, pihak keluarga sudah menerima dan menyatakan bahwa itu adalah keluarganya akan naik truk terus jatuh dan pihak keluarga tidak ada tuntutan karena itu kelalaian adiknya,” kata Kanit Gakkum.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tergeletak tidak sadarkan diri dengan kondisi berlumuran darah di perempatan lampu merah Sambong Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jumat (27/9/2024).

Saat kabarjombang berusaha mencari kronologis kejadian tersebut di lokasi kejadian, warga yang ada di lokasi kejadian tersebut mengaku tidak tahu kejadiannya.

“Tidak tahu kalau ada pria tergeletak yang berlumuran darah. Justru tahunya dari media sosial. Saya kurang tahu kejadian itu, tahu saya kabar tersebut ya di media sosial kalau pria tergeletak berlumuran darah di lampu merah sambong gitu saja. Itu kan ada CCTV nya kan bisa di liat itu,” jelas Hasan pada kabarjombang.com (27/9/2024).

Iklan Bank Jombang 2024
  • Whatsapp

Berita Terkait