Disdikbud Jombang Gelar Bimtek Pendidikan Inklusif PAUD Tahun 2024

  • Whatsapp

Jombang, KabarJombang.com  – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang melalui Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan Inklusif PAUD selama 4 hari, mulai tanggal 17 sampai 20 September 2024. Sebanyak 360 guru yang terdiri dari guru Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), Satuan PAUD Sejenis (SPS) dan Tempat Penitipan Anak (TPA) se Kabupaten Jombang yang tersebar di 6 lokasi.

Plh. Kepala Disdikbud Jombang, Wor Windari yang diwakili Plh. Sekretaris Disdikbud Jombang Abdul Majid dalam sambutannya di Aula 1 Disdikbud Jombang, yang dilaksanakan secara hybrid (luar jaringan dan dalam jaringan) mengatakan bahwa peserta yang mengikuti bimtek harus bisa mengimbaskan ke teman sejawatnya.

“Guru harus bisa melihat aura dari anak-anak, sehingga bisa melihat potensinya, tidak terkecuali anak-anak yang berkebutuhan khusus,” tegasnya.

Turut hadir di Aula 1 Disdikbud Jombang, Kepala Bidang Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Disdikbud Jombang Kasmujiraharja, Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembanguna Karakter, Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Ifbahrorudin Ahmad Gurbha, serta beberapa narasumber Bimtek Pendidikan Inklusif PAUD Tahun 2024.

  • Whatsapp

Berita Terkait