Gelar Konsolidasi Kader, PKS Jombang Siap Memenangkan Warsubi-Salman

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Suhu politik dalam Pilkada Jombang makin menghangat. Beberapa pasangan sudah mulai menggerakkan massa. Salah satunya adalah PKS.

Partai dengan warna dominan orange itu, mulai menunjukkan keseriusan dalam mendukung pasangan Warsa (Warsubi – Salman). Keseriusan PKS memang sudah terlihat di awal, dimana menjadi partai paling awal setelah PKB dalam memberikan rekom kepada pasangan WarSa.

Baca Juga

Keseriusan PKS berlanjut dengan menggelar konsolidasi Senin(16/9) di Hall Utama RM Zam Zam. Acara yang menghadirkan kader pelopor dan struktur mulai dari DPC hingga DPRa tersebut dalam rangka untuk menyamakan suhu dan kesolidan PKS hingga akar rumput.

Selain pengurus tingkat daerah, hadir juga ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan M.AP., Ketua DD 8 Nur Salim, dewan pakar PKS Jombang KH. Syuhada’ Sarkun.

Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan Maulid Nabi SAW tersebut, tentunya tidak terlepas juga kehadiran H. Warsubi dan Pasangannya Gus Salman.

“Kami sangat berterimakasih kepada PKS, karena PKS termasuk yang paling awal memberikan rekomendasi kepada kami, sehingga membantu kami menjadi bagian kendaraan kami untuk maju di konstalasi pilkada”, tandas Warsubi yang didampingin wakilnya Gus Salman.

Selanjutnya Warsubi juga menyampaikan visi misinya kedepan yang disambut riuh hadirin dengan tepuk tangan.

Sementara itu, Didik Darmadi, STP, ketua DPD PKS Jombang dalam memberikan sambutannya menanyakan keyakinannya dan kesiapan para kader PKS.

“Apakah yakin WarSa akan menang!! Yakiiiin sahut semua hadirin. Apakah siap memenangkan Warsa!! Siaap.. Sahut semua,”

Dan di akhir sambutan Didik juga membacakan ikrar kemenangan kepada semua anggota PKS.

Selanjutnya, Irwan, ketua DPW PKS Jatim dalam sambutannya menyampaikan kenapa PKS memilih pasangan Warsa.

“Pertama, karena visi misinya selaras dengan PKS yang mana komitmen untuk Jombang lebih adil dan sejahtera. Kedua, berjanji memberikan lapangan kerja sebanyak banyaknya, infrastruktur yang terukur, memberikan kesejahteraan SDM perangkat desa hingga tingkat RT. Kita meyakini pasangan Warsa memiliki latar belakang yang saling melengkapi satu sama lain. Ini merupakan kombinasi yang ideal,” tandas Irwan.

Selain mendukung WarSa, Irwan juga menekankan bahwa untuk Jawa Timur PKS juga akan mengusung pasangan Khofifah Emil.

Berita Terkait