Launching Klub, Rajawali Cycling Team Jombang Kenalkan Pengurus dan Atlet

Foto: para peserta Fun Bike yang digelar oleh Rajawali Cycling Team Jombang
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Rajawali Cycling Team (RCT) Kabupaten Jombang menggelar Fun Bike bersama sejumlah klub sepeda yang ada di Jombang, Sabtu (14/09/2024).

Fun Bike yang juga sebagai acara launching klub sepeda asal Jombang tersebut, diikuti oleh 100 an pesepeda yang dimulai dari Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka Jombang.

Baca Juga

Kemudian para pesepeda melewati rute jalan Gus Dur, jalan A. Yani, jalan Panglima Soedirman, jalan Kapten Tendean Sengon, jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo, hingga jalan Raya Mojosongo dan kembali ke GOR melalui jalan Wahid Hasyim.

Ketua RCT Kabupaten Jombang, Eko Sudarko mengatakan, selain launching klub, kegiatan Fun Bike ini juga sebagai ajang silaturahim bagi para pesepeda yang ada di Jombang.

“Kami membentuk klub ini dengan beberapa pengurus dari berbagai latar belakang yang berbeda, namun mempunyai tujuan yang sama. Sehingga terbentuklah klub Rajawali Cycling Team ini, dan baru kita kenalkan ke publik pada hari ini,” ungkap Eko Sudarko, saat memberi sambutan di atas podium yang berlangsung di dalam GOR Merdeka.

Selain itu, Eko juga memperkenalkan para pengurus dan juga para atlet sepeda yang menjadi binaan Rajawali Cycling Team. Ada 7 atlet yang diperkenalkan kepada para peserta Fun Bike.

“Semoga klub ini bisa menaungi para atlet sepeda yang ada di Jombang, dan bisa membawa nama harum nama Kabupaten Jombang hingga ke kancah nasional,” harap Eko disambut tepuk tangan para peserta Fun Bike.

Selain itu, ada berbagai hiburan dalam acara Fun Bike tersebut. Mulai dari pembagian doorprize, panggung hiburan dan sarapan bersama untuk mempererat hubungan para pegiat sepeda yang ada di Kabupaten Jombang.

Berita Terkait