Bakal Direkom Parpol Besutan Prabowo?

Mantan Pj Bupati Jombang, Sugiat Resmi Jadi Kader Gerindra

Mantan Pj Bupati Jombang, Sugiat resmi jadi kader Partai Gerindra. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com-Situasi politik di Jombang, menjelang Pilkada yang dihelat tidak lama lagi semakin ramai. Kabar terbaru mantan Pj Bupati Jombang, Sugiat resmi menjadi kader Partai Gerindra. Dengan kabar itu, banyak yang memprediksi pria kelahiran Dusun Kalongan, Desa Japanan, Gudo, Jombang ini bakal memegang rekom dari partai besutan Prabowo tersebut.

“Bismillah, kita ingin membenahi Kabupaten Jombang. Bersama Partai Gerindra insya Allah Jombang jauh lebih baik,” demikian lelaki mantan Kepala BIN (Badan Intelijen Negara) Sulawesi Barat ini kepada wartawan Jumat (2/8/24).

Baca Juga

Kabar Sugiat sebagai kader Partai Gerindra viral di Jombang. Beredar pula KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Gerindra benomor 03411030702060567046389. Alamat Sugiat di Pejaten Timur No 76, Jakarta Selatan.

“Doakan semoga urusan warga Jombang dilancarkan Allah SWT,” tegas lelaki yang masuk jajaran Mustasyar PCNU Kabupaten Jombang ini.

Ternyata, tanggapan kader Partai Gerindra Jombang sangat antusias. “Mantap! Bukan hanya kebaikan bagi Partai Gerindra, tetapi juga bagi soliditas akan lebih kokoh,” tegas Haris Teguh Setiawan Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Megaluh, Jombang.

Menurut Haris, sosok Sugiat ini memang seperti kiriman dari ‘langit’. Kebijakan pusat (Jakarta) dalam hal ini Kemendagri RI menjadikan Sugiat sebagai Pj Bupati Jombang, benar-benar membawa berkah.

“Kami bangga, kalau beliau menjadi kader Partai Gerindra. Ini pertanda Partai Gerindra Kabupaten Jombang akan semakin solid dan kader Partai Gerindra waktunya memimpin Jombang,” tegasnya.

Haris pun yakin, sosok Sugiat jika menjadi Bupati Jombang akan memberikan corak baru. “Ini sangat dibutuhkan warga Jombang. Selama ini kita rasakan, Jombang biasa-biasa saja. Karena depan, problem warga Jombang semakin kompleks. Selamat datang Pak Sugiat, semoga memberi manfaat yang besar bagi Partai Gerindra dan bagi warga Jombang umumnya,” pungkas Haris mantab.

 

 

 

 

Berita Terkait