Celana Dalam Anak Kos di Diwek Jombang Digondol Maling

Foto : Aksi maling celana dalam di Diwek yang terekam kamera CCTV.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Celana dalam wanita penghuni kos di Jombang, raib digondol maling. Aksi pencurian celana dalam tersebut terekam oleh kamera CCTV.

Kejadian yang terjadi di salah satu kos-kosan putri yang berada di Desa Kwaron, Diwek, Jombang itu, berlangsung sekitar pukul 22.50 WIB pada hari Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga

Menurut keterangan dari Anas selaku pemilik kos, saat dikonfirmasi oleh awak media pada Minggu (28/7/2024) mengatakan, awal mula ia mendapatkan laporan itu dari para penghuni kos.

“Saya dapat laporan dari penghuni kos kalau celana dalamnya hilang. Awalnya, saya tidak mengetahui, kemudian saya konfirmasi ulang, ternyata memang pada malam itu ada kejadian, celana dalamnya anak-anak kos pada hilang,” ujarnya.

Belum bisa dipastikan berapa jumlah korban yang merasa kehilangan celana dalam tersebut. Karena itu merupakan barang pribadi yang mengandung privasi. Pemlik kos mengatakan ada 5 orang yang saat ini menempati kos miliknya

“Saya memang tidak bertanya detail ke anak-anak kos karena malu, soalnya itu barang pribadi mereka. Yang menyewa kamar kos di tempat saya ada lima. Intinya mereka lapor kepada saya bahwa mereka kehilangan,” ucapnya.

Walaupun wajahnya terekam jelas di kamera CCTV tapi sang pemilik kos mengaku tidak mengenali wajah pelaku. “Saya tidak mengenal, kalau kenal saya atasi sendiri,” katanya.

“Saya berharap semoga peristiwa semacam ini tidam terjadi lagi dan desa ini bisa menjadi lebih aman. Bukan hanya untuk anak-anak kos saja, tapi untuk masyarakat sekitar juga, kalau aman enak juga kan untuk semua,” pungkasnya.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait