Kasus Penusukan Anggota Polisi di Jombang, Diduga Istri Ketahuan Selingkuh dengan Dokter

Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kasus penganiayaan terhadap Briptu F, salah satu anggota Polsek Ploso, Jombang mulai terkuak. Dari informasi yang didapatkan media ini, Briptu F ditusuk obeng oleh istrinya YF saat sedang tidur. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (06/07).

Didapatkan informasi dari tempat YF bekerja, kejadian tersebut diduga karena Briptu F mengetahui istrinya berselingkuh dengan seorang dokter di salah satu RS di Jombang.

Hal itu kemudian membuat keduanya sempat cek cok, hingga berujung pada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Di sini (rumah sakit) memang sudah santer hal tersebut (perselingkuhan YF). Tapi pastinya kurang faham, mungkin bisa klarifikasi ke yang bersangkutan,” ungkap narasumber yang minta namanya disembunyikan.

Berita penganiayaan terhadap Briptu F oleh istrinya sendiri telah mencuat sejak Minggu kemarin.

Saat wartawan Kabarjombang menggali informasi ke rumah korban yang berada di Perum Kitanara Desa Pulo, Jombang Kota, pada Minggu malam (07/07) nampak anggota Provost Polres Jombang sedang berada di rumah korban.

Salah satu warga sekitar, mengaku tidak tahu kejadian tersebut. Namun ia tidak menampik jika rumah korban beberapa kali didatangi polisi.

“Makanya tadi kok ada polisi 4 yang datang. Ya warga tidak tahu, wong kelihatannya rukun-rukun saja. Polisinya tadi datang jam 1 siang, gak tahu kalau ada kejadian itu,” ungkap warga yang enggan disebut namanya.

Sumber juga menyebutkan, jika istri korban merupakan salah satu pegawai rumah sakit di Jombang. Namun, belum diketahui pasti, dimana korban saat ini berada.

Sementara itu, wartawan kabarjombang masih berupaya melakukan konfirmasi ke Pihak Polres Jombang untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Iklan Bank Jombang 2024
  • Whatsapp

Berita Terkait