Hendak Menyalip, Truk Tabrak Dua Pengendara Motor dan Pagar Mapolsek Diwek Jombang

Foto : istimewa
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Truk dengan Nopol AG 9043 menabrak pagar Mapolsek Kecamatan Diwek, Jombang usai menabrak dua pengendara motor hingga korban mengalami luka berat.

Menurut saksi, Bagus (34) yang merupakan seorang warga sekitar mengatakan, truk tersebut melaju dari Utara dan hendak mendahului kendaraan lain, dan terjadi bentrok akibat di depan terdapat pengendara motor beat nopo S 6869 OBZ yang hendak melintas ke arah kanan

Baca Juga

“Ketika posisi berada di sebelah utara Mapolsek Diwek, kelihatan akan mendahului kendaraan. Namun di depan ada motor beat hendak belok kanan. Ditabrak dari belakang, ibu dan anak, kebentur gapura masuk,” ujarnya pada Kamis (17/11/2022).

Selain itu, truk juga menabrak pengendara motor beat biru nopol A 3079 OX yang membawa muatan krupuk, kondisi korban luka berat akibat terbentur pagar besi Mapolsek.

“Tadi korban dibawa mobil polisi ke rumah sakit kayaknya, kayaknya luka berat, karena terbentur gapura dan pagar besi Mapolsek, ada bekas darahnya itu,” bebernya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jombang Rudy Purwanto menjelaskan, akibat kejadian tersebut, hingga kini korban di larikan ke RSUD Jombang. “Kritis posisinya dirumah sakit,” ungkapnya.

Hingga kini, kondisi pagar besi Mapolsek warna merah depan sebelah kiri patah. Tampak pecahan bodi kendaraan, taman beserta tanaman rusak, sandal korban, dan bercak darah persis di bawah pagar gapura pintu masuk.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait