Korsleting Listrik, Toko Pakaian di Jombang Nyaris Terbakar

Toko pakaian di jalan Gubernur Suryo nyaris terbakar akibat korsleting listrik, Jumat (9/4/2021). KabarJombang.com/Daniel Eko/
Toko pakaian di jalan Gubernur Suryo nyaris terbakar akibat korsleting listrik, Jumat (9/4/2021). KabarJombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebuah toko pakaian Ayu Citra di Jalan Raya Gubernur Suryo Desa Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang nyaris terbakar akibat korsleting listrik, Jumat (9/4/2021) sore.

Menurut pekerja yang berada di lokasi, Slamet Ramadi mengatakan kebakaran bermula ketika pemasangan kanopi teras bagian depan toko dan akhirnya terjadi korsleting listrik.

Baca Juga

“Tadi itu ketika saya memasang kanopi, mengenai bagian kabel listrik. Karena terlalu mepet pada bagian tembok kemudian muncul api,” jelasnya pada KabarJombang.com.

Beruntung api tidak membesar dan padam dengan sendirinya sebelum dilakukan pemadaman oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jombang.

Terpantau dilokasi kejadian terdapat dua unit mobil pemadam kebakaran dan petugas PLN yang tengah membenahi saluran listrik yang alami konsleting.

“Untungnya kabel putus dengan sendirinya dan api padam sebelum kita lakukan upaya pemadaman. Saat ini kita tengah lakukan upaya pembenahan listrik bersama PLN,” kata petugas pemadam kebakaran.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait